PAKET MENGINAP | ATTAYA RESORT MERUPAKAN LOKASI YANG COCOK UNTUK KEGIATAN MENGINAP DI BOGOR DENGAN SUASANA YANG SEJUK DAN HIJAU

PAKET MENGINAP | ATTAYA RESORT MERUPAKAN LOKASI YANG COCOK UNTUK KEGIATAN MENGINAP DI BOGOR DENGAN SUASANA YANG SEJUK DAN HIJAU



Attaya Resort. Lokasi Attaya Resort berada di daerah Gunung Geulis, wilayah Gadog dan tidak jauh dari jalur puncak Bogor. Jika Anda penasaran silahkan hubungi kontak marketing kami di bawah ini untuk mendapatkan informasi yang jelas mengenai harga dan ketersediaan penginapan yang tersedia di kami.

Adapun fasilitas yang kami miliki kurang lebih ada 21 kamar yang bisa menampung sebanyak 100 orang lebih. Kondisi kamar yang tersedia di kami tidak difasilitasi oleh AC, karena kondisi alam yang sudah cukup dingin, sehingga tidak menggunakan fasilitas AC. Fasilitas lain yang tersedia adalah berupa aula yang cukup besar untuk kegiatan meeting dan kumpul lainnya. Selanjutnya adalah fasilitas resto yang bersih dan kondusif untuk menikmati hidangan yang ada di kami. Lapangan untuk kegiatan pun tersedia, Area parkir yang luas, bus besar 59 seat bisa masuk ke lokasi kami. Fasilitas lain yaitu tersedia beberapa spot permainan seperti bilyard, catur, tenis meja dan meja bola mini. Selanjutnya fasilitas mushola pun tersedia. Jika kondisi lampu, kami sudah menggunakan genset, sehingga jika listrik PLN padam, kegiatan kami masih bisa dilanjutkan dengan bantuan genset yang tersedia di kami.

Paket Menginap 2 hari 1 malam: Rp. 350.000,- per orang
Termasuk fasilitas
1. Aula kumpul
2. Makan 3 kali
3. Coffee Break 2 kali
4. Lapangan kegiatan
5. dll.

Penasaran benar dengan apa yang tersedia di Attaya Resort, Anda bisa mencari tahu informasi tentang Attaya ini, di kontak person di bawah ini.





Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.