PAKET OUTING | KEGIATAN OUTING DI ATTAYA RESORT DARI HARIAN REPUBLIKA YANG DILAKSANAKAN PADA TANGGAL 15 - 16 NOVEMBER 2019

PAKET OUTING | KEGIATAN OUTING DI ATTAYA RESORT DARI HARIAN REPUBLIKA YANG DILAKSANAKAN PADA TANGGAL 15 - 16 NOVEMBER 2019



Outing. Kegiatan Outing adalah kegiatan yang dilaksanakan diluar kantor, sebagai kegiatan untuk merefresh dari kegiatan keseharian dalam dunia kerja yang penuh dengan aktivitas sehari-hari dengan kesibukan kerja yang padat. Pada inti dari kegiatan outing adalah kegiatan kumpul bersama dengan rekan-rekan seperjuangan, agar lebih membina keharmonisan dan kekeluargaan serta kekompakan dalam bekerja selanjutnya.

Pada kesempatan kali ini, kami menjamu kegiatan outing dari Harian Republika yang dilaksanakan di Venue yang berada di lokasi cukup sejuk dan rimbun, karena dikelilingi oleh pepohonan yang tumbuh dengan subur di sekitar Venue, Nama Venue tersebut adalah Attaya Resort.

Attaya Resort. Lokasi Attaya Resort berada di Gunung Geulis, Gadog, Bogor. Attaya berada di jalan alternatif menuju ke Puncak yaitu bisa lewat jalur Rainbowills ataupun bisa lewat Puncak, Ciawi. Lebih tepatnya berada tidak jauh dari Kompleks Perumahan Vimala Hills, yaitu 100 m akan bertemu dengan Jembatan Gadog, maka akan dilanjutkan dengan belok kiri ke arah lokasi Attaya. Perjalanan dari jembatan menuju ke lokasi tidak terlalu jauh kurang lebih hanya 1 KM yang bisa dilalui oleh bis ukuran 54 - 59 seat. Bus dengan ukuran besar bisa sampai masuk ke lokasi Attaya Resort.




Attaya Resort memiliki kamar-kamar yang cukup bersih dan rapih sehingga para tamu yang menginap di Attaya ini akan merasa nyaman dan nikmat untuk melaksanakan kegiatan Outing, Gathering, Meeting dan kegiatan lainnya. Kamar yang tersedia di Attaya tidak memiliki AC, karena kondisi alam yang sejuk dan hawa dingin di pagi hari dan malam hari sehingga pemilik Attaya Resort tidak memasang AC sebagai fasilitas yang bisa dinikmati. Selain itu fasilitas yang belum tersedia adalah kolam renang, karena konsep Attaya Resort masih tergolong alami modern. Tapi kondisi ini semua bisa terobati dengan suasana yang sejuk, dingin, hijau, dan asri sehingga bisa dengan nikmati dikonsumsi oleh para pengunjung.

Fasilitas yang tersedia di Attaya Resort sebagai berikut:
    1. Area Restoran
    2. Area parkir yang luas
    3. Akses masuk yang bagus untuk dilalui oleh bus besar maupun medium
    4. Akomodasi penginapan yang terdiri dari 21 kamar, masing-masing kamar 4 orang
    5. Area Recepsionist dan Lobby yang bersih
    6. Fasilitas game billyard
    7. Fasilitas meja pingpong
    8. Fasilitas Mushola
    9. Taman
    10. Lapangan
    11. Aula indoor untuk meeting atau kumpul bersama


Maka dari itu Jika Anda mempunyai rencana kegiatan outing, gathering, dan menginap silahkan bisa menghubungi kontak person di bawah ini.





Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.