PAKET MENGINAP | TRAINING CAMP DAN PROMOTION BELT DI ATTAYA RESORT DARI GRUP TAE KWON DO HEXA YANG DILAKSANAKAN PADA TANGGAL23 - 24 NOVEMBER 2019

PAKET MENGINAP | TRAINING CAMP DAN PROMOTION BELT DI ATTAYA RESORT DARI GRUP TAE KWON DO HEXA YANG DILAKSANAKAN PADA TANGGAL 23 -  24 NOVEMBER 2019


Paket Menginap. Sebelumnya kami ucapkan selamat datang di Attaya Resort Gunung Geulis Gadog Bogor kepada Sabam para Coach dan adik-adik anggota Tae Kwon Do yang  tergabung dalam Klub Tae Kwon Do Hexa dan CR 87 yang sudah berkenan untuk menggunakan lokasi resort kami sebagai tempat untuk kenaikan tingkat dari adik-adik anggota Tae Kwon Do semuanya dan sukses selalu buat semuanya. Adik-adik anggota Tae Kwon Do ini sangat antusias dan bersemangat dalam menjalani ujian kenaikan sabuk ini, mereka tidak mengenal lelah dan sangat kuat. 

Sebelum tiba di lokasi peserta ujian diturunkan dipinggir jalan untuk berlari sampai menuju ke lokasi Attaya Resort, perjalanan mereka lari kurang lebih 1 KM. Anggota semua tetap bersemangat dan mengikuti perintah coach nya dengan semangat. Sangat patut untuk dicontoh sebagai generasi penerus bangsa, agar untuk mendapatkan sesuatu atau prestasi itu tidak semudah membalikan telapak tangan, akan tetapi mereka harus berjuang terlebih dahulu, agar hasil yang diperoleh tidak mengecewakan dan menjadi kebanggan buat diri pribadi, keluarga dan bangsa.

Attaya Resort. Attaya Resort berada di area Gunung Geulis Gadog dan berada di ketinggian lumayan cukup tinggi, walaupun masih berada di bawah area puncak. Akan tetapi masuk ke dalam wilayah puncak bawah. Attaya Resort sangat cocok untuk mengadakan kegiatan Gathering, Meeting, Outbound, Outing dan Menginap. Kondisi alam sangat hijau dan asri karena dikelilingi pohon-pohon besar dan semak yang ditata dengan rapih. Akses masuk ke lokasi Attaya Resort tidak jauh dari jalur puncak sehingga masih bisa untuk dilalui tanpa melewati jalur macet yang selalu menghambat setiap melalui jalur puncak.

Fasilitas Attaya Resort. Sarana dan prasarana atau fasilitas yang tersedia di Attaya Resort sudah cukup modern dan bagus. Fasilitas yang tersedia di Attaya Resort adalah sebagai berikut:
1. Kamar terdiri dari 21 kamar yang bisa menampung sebanyak 102 orang
2. Kamar tidak tersedia AC, karena kondisi alam sudah cukup dengan hawa dingin yang terasa di sekitar wilayah Attaya Resort
3. Kamar tidak tersedia TV, sedang dalam proses pengadaan
4. Kamar mandi cukup bagus tidak kalah dengan hotel bintang 3.
5. Area lapangan terdiri dari 2 lokasi, lapangan besar berada di bawah, mengikuti jalur jogging trek, dan lapangan kecil dekat dengan bangunan resort.
6. Area restoran yang bersih dan mewah, kursi dan meja makan bagus dengan kayu ukir dan dipinggir kolam ikan.
7. Tidak tersedianya kolam renang
8. Fasilitas lainnya adalah tersedia peralatan olahraga seperti tenis meja, bilyard, dan ada juga permainan catur.
9. Tersedianya musholla
10. Aula kumpul yang besar, bisa menampung kurang lebih 250 orang
11. Area parkir yang lumayan cukup luas.

Jika Anda penasaran tentang klik Harga Paket atau jika ingin informasi yang jelas, bisa langsung menghubungi kontak person di bawah ini.





Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.